Cara mengatasi unduhan uc browser mengulangi terus 100% berhasil

6:59 AM
Gan kali ini ane mau ngasih cara agar bisa melanjutkan unduhan di uc browser yang mengulangi terus dijamin work 100%. Caranya gampang gan simak baik baik

  • Masuk ke file manager>uc browser>nah disini cari file yang ingin dilanjutkan downloadnya.contohnya itu sp flash tool


  • Lalu ubah nama file dan ditempnya terserah ente.
  • Kalo sudah lalu masuk ke uc browser lagi dan hapus downloadanya yang meengulangi teRus
  • Lalu download lagi dari link file tersebut
  • Tunggu sampe beberapa kb,lalu pause downloadannya
  • Masuk ke file manager lagi dan hapus file yang tidak diganti namanya
  • Lalu ubah nama file yang di ganti menjadi seperti semula
  • Setelah itu masuk ke uc browser dan lanjutkan downloadanya tadi.
  • Dan lihat,maka downloadannya langsung melanjutkan file yang sebelumnya mengulangi terus

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

20 komentar

Write komentar
August 7, 2017 at 11:29 PM delete

Makasih bro, bisa lanjut lagi����, nyesek ibi kalo gabisa udah 4 gb download eh terus mengulangi-_- n ketemu akhirnya web ini, gue ikutin caranya sampe selesai dan yg 4 gb tadi langsung lanjut.
Makasih bro sekali lagi, bermanfaat postingannya������

Reply
avatar
August 16, 2017 at 7:39 PM delete

Mksh bnyk gan,jdny gk ngulang lg kn bsa lebih irit kuotany

Reply
avatar
August 25, 2017 at 2:57 PM delete

thank you so much gan.... ane download berkas gede tinggal dikit lagi mengulangi. berkat postingan agan, akhirnya bisa lanjut lagi... terimakasih banyak gan..😊😊😊😊😊

Reply
avatar
October 9, 2017 at 1:34 AM delete

Ok, sering sering mampir gan 😁

Reply
avatar
Anonymous
December 12, 2017 at 11:04 PM delete

Gk bisa bangsat nyesel gw ikutin njeg

Reply
avatar
December 27, 2017 at 6:56 AM delete

Yg ga bisa, ilmunya belum nyampe. Ini work gan

Reply
avatar
February 12, 2018 at 8:59 AM delete

Thank's gan,bermanfaat banget..

Reply
avatar
February 25, 2018 at 11:45 PM delete

Thank's gan bermanfaat sekali postingannya :)

Reply
avatar
May 21, 2018 at 11:22 PM delete

Makasih um gak jadi nyesek deh udh donlot 7gb kurang 200mb mancet terus nemu ini jadi bisa lanjut

Reply
avatar
July 9, 2018 at 12:20 PM delete

Gw gk gt ngerti, tpi gan, kn setelah gw ubah nama berkasny, berkasny ilang,lalu gw cb hapus unduhan(gw kira berkas yg baru bakaln muncul) pas gw donlot lg, lngsung ngelanjut donlot sebelumny gan

Reply
avatar
March 14, 2020 at 8:56 AM delete

Makasih bang, berguna banget work. File yang gua Download jadi lanjut hehe :D

Reply
avatar