Cara membuat nama fb KAPITAL 100% work 2017

2:38 AM
Hallo gan ane mau ngasih tutorial membuata akun facebook dengan nama yang unik yaitu menggunakan huruf kapital semua. Padahal menggunakan nama fb kapital kan tidak boleh?
Itu kan yang biasanya di tanyakan? Untuk itu ane mau ngasih tutornya.
Langsung aja tong, simak baik baik :v

1.pertama ente harus daftar akun fb baru menggunakan nama 1 kolom kalo yang 3 kolom nggak jadi gan.
2.masukan nama ente di kolom tersebut dengan format nama seperti ini 👉cONTOH kAPITAL✔
seperti itu harus menggunakan tanda ✔ di belakang nama.
Kurang jelas perhatikan gambar berikut

Nah gitu udah paham? 
3.pastikan daftarnya pake no hp asal asalan sadja dulu, nanti kalo disuruh masukan kode verifikasi ente tambahkan email. 
4.kalo udah di isi datanya, klik daftar. 
5.udah selesai 

Contohnya ini punya ane

Nah loh jadi kan, :v.  Oh ya itu akun yang nggak ada namanya juga akun ane. :v
Mau tau cara bikin akun yang nggak ada namanya? Nantikan selanjutnya.  :v😁
Ok gan sekian dari ane


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »