Cara mengatasi goole play store tidak dapat terhubung ke internet

2:21 AM
Gan maaf yah ane kurang teliti pada aplikasi freedom yang kemarin kemarin ane share, ternyata ada efek sampingnya yaitu dapat menyebabkan kanker dan diare.  :v. Maksud ane dapat menyebabkan play store,  youtube tidak dapat dibuka atau tidak dapt terhubung ke play store maupun youtube.
Nah kali ini ane mau ngsih tau cara memperbikinya sebagai tanda maaf ane. :v

Langsing sadja. Eh maaf maksudnya langsung sadja gan

  1. Hp ente di root? Iya dong pastinya kan pake freedom. :v
  2. Download aplikasi root explorer download di google gan. :v atau besok besok ane share apknya. 
  3. Jika sudah di download masuk ke apk tersebut,  lalu klik yang tulisan ROOT disamping tulisan TEMP 
  4. Nah kalo sudah cari file yang namanya ETC. 
  5. Kalo sudah cari file HOST. Lalu hapus file HOST tersebut
  6. Lalu klik yes
  7. Nah kan sudah nggak ada file hostnya
  8. Silahkan di coba masuk ke play store pasti udah jadi
Nah udah jadi kan? Sekian dulu dari ane gan nantikan postingan selanjutnya

Kalo ada masalah silahkan bertanya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »