Tutorial membuat nama akun fb "Pangeran Ganteng"

2:14 AM
Wah wah wah.
Ane mau bagi tutor bikin fb nick name "Pangeran Ganteng", ente coba dulu bikin nick ini tanpa tutor dari ane,.
Nggak jadi kan? Nah itulah fungsinya ane ngasih tutornya,

Langsung tong


  1. Siapin email (terserah ente mau bikinnya di gmain, mail, yandex dll) 
  2. Masul ke fb menggunakan proxy, apa itu proxy?proxy fungsinya untuk memindahkan ip(alamat) hp ente ke negara lain
  3. Kalo sudah masuk fb menggunakan proxy, lalu ente bikin akun fb baru
  4. Lalu ganti bahasanya menjadi english
  5. Isi datanya seperti screen shoot di atas
  6. Lalu daftar, konfirmasi akun fbnya dulu(jangan ganti bahasanya) 
  7. Setelah di konfirmasi lalu hapus riwayat, cache, cooki browser ente, lalu keluar dari browser itu
  8. Masuk lagi ke fb(tanpa lewat proxy) 
  9. Ganti bahasanya sesuai keinginan ente
  10. Selesai. 
Udah gan sekian dari ane,silahkan dicoba,.
Screen shoot ane di atas tidak memakai proxy saat masuk ke fb karena ane menggunakan aplikasi http injector yang sshnya berasal dari luar negri jadi otomatis ip ane udah pindah ke luar negri

Udah gan, bye bye



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »